Kamis, 21 Mei 2009

Abis nonton 'Kambing JAntan', euy!

Hari Minggu,17 Mei 2009 aku nonton film bareng 2 temen q. Tadinya bareng, tapi nggak lagi ‘cause mereka nonton film ‘Jamu Gendong’ sedangkan aku nonton ‘Kambing Jantan’. Kok, beda ? Karena nggak sama ( he2, corry lg nglantur !) Lagian film yang ku tonton penuh dengan moral, cinta, dan full komedi. Hebatnya, nih film masih nyempetin diri untuk bikin adegan lucu pas suasananya lagi sedih berat!
Nih film merupakan cerita penulis buku yang sukses dimulai dari zero to heronya pengarang buku. Di mulai dari seorang mahasiswa mengambil jurusan keuangan di Australia karena tuntutan sang mama. Tapi, yang namanya udah punya bakat nulis, ya mau gimana lagi ? Gagal-lah dia di Australia. Tapi, di sana dia juga belajar dengan banyak hal. Lagian disana, dia nggak sepi – sepi amat ‘cause ada temennya yang asal daerah Kediri dan asli! Orangnya longor berat, tapi jago selingkuh. Malahan, di negeri sendirilah dia memetik buah bahagia, krn disana dia sukses sbg penulis terkenal yang pihak penerbitnya menerbitkan isi blog kepunyaan si penulis itu. Akhirnya, jadilah dia penulis kebanggaan dan kesenangan kawula muda jaman sekarang.
Selain itu, cerita dalam filmnya diselingi bumbu – bumbu perjalanan cintanya si penulis dengan masih banyak selingan yang ampun lucu berat! Nah, kepada yg dah nonton film ini, saya ucapkan mohoon maaf krn kebosanan dengerin ceritanya film tadi.
Yang ku sukai, kehidupannya gak beda – beda jauh ama aku. Jujur, apa adanya, dilihat dari segala sisi kelihatan ‘longor’ bgt! Apalagi khan aku juga seorang blogger. Jadi, klop bisa memahami perasaannya si ‘Aktor’. Bedanya cuman, tulisannya ‘seru’ tapi tulisanku ‘garing’. Ya deh itu aja review film yang ku tonton. Semoga selalu bermanfaat bagi nusa bangsa. ^_^
Oh ya. . ada info bru nieeh. . . .
Film q dah rampung, hasilnya lumayan membanggakan, walaupun msih eker-ekeran tapi ya. . . tetep oke sich. Rencananya di publikasiin klo udah melewati tahap sensor and bakal ditayangin bwt murid2 atau guru yg berminat. Klo filmx dianggep kurang oke, ya sorry, morry, dolly, hrus jd bhan dokumentasi aja!

1 komentar:

  1. coba tonton Garuda di dadaku deh, serasa lebih bersemangat dan optimis.

    BalasHapus